Game Free Fire Garena dengan Gameplay yang Menarik

Game free fire bisa dikatakan masih cukup baru karena perilisan resminya dilakukan pada tanggal 23 maret 2017 lalu. Walaupun demikian, game ini mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga menjadi game lima besar yang paling banyak di download oleh gamer smartphone.

Game Free Fire
Screen Game Free Fire

Tentu pencapaian tersebut diikuti dengan usaha pihak developer (111 dot Studio) dan publisher (Garena) dalam melakukan promosi. Terlebih pada tahun 2017 game battle royale telah diketahui secara luas, jadi gamer dapat memahami game ini dengan mudah.

Jika kamu perhatikan dengan baik, tampilan dan kualitas grafis game ini tidak lebih baik dari PUBG. Karena tujuan utama game ini adalah kelancaran bermain dengan mengurangi peluang adanya lag.

Game free fire merupakan salah satu game yang rajin menyediakan event bagi para gamer. Selain itu kamu dapat menemukan berbagai hadiah baik dengan mengikuti event atau sekedar login harian.

Tampilan Grafis Game Free Fire

Game ini pada awalnya dapat dimaikan untuk versi serta konsol. Karena itu kualitas grafisnya tidak perlu diragukan kembali. Bahkan tampilannya sangat mirip dengan PUBG hanya saja bentuk bangunan dan mapnya berbeda.

Namun, pihak developer banyak melakukan pemangkasan grafis dan ukuran gamenye untuk versi smartphone. Karena yang diutamakan adalah kelancaran ketika bermain game.

Walaupun demikian kamu dapat membedakan setiap lokasi dengan baik. Karena game ini memiliki kontras warna dan bentuk bangunan yang jelas. Jadi, kamu tidak akan merasa kebingungan melihat tampilannya.

Update Event

Game Free Fire
Halloween Event Game FF

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, game battle royale ini memiliki banyak event yang dapat kamu coba mainkan. Beberapa event sesuai dengan keadaan seperti christmas event, winter, spring, fall dan autumn event. Namun, pihak developer dapat membuat event tertentu seperti ulang tahun free fire dan lainnya.

Event yang ada memberikan banyak keuntungan bagi para player. Kamu dapat memperoleh koin atau gem melalui login harian. Jika kamu berhasil menyelesaikan misi harian maka hadiah yang diperoleh akan lebih banyak.

Selain kedua hal tersebut, kamu bisa menemukan skin khusus untuk karakter atau senjata. Beberapa skin cukup langka, sehingga kamu bisa bergaya dan membuat player lain cemburu ketika bermain. Baca juga : Game Fortnite, Battle Royale Terkini

Waktu Permainan Lebih Cepat

Berbeda dengan game PUBG ataupun fortnite, Free Fire justru memiliki waktu yang relatif lebih cepat. Jadi, kamu dapat menyelesaikan beberapa ronde lebih banyak dibandingkan dengan game sejenis lainnya.

Game free fire
Tampilan FF Beserta Waktu Safe Zone

Rata-rata satu permainan akan berlangsung sekitar 15-20 menit. Sedangkan peringatan perubahan area map aman kurang dari 4 menit. Jadi, kamu harus terus bergerak untuk menghindari jebakan area radiasi.

Karena waktu permainan lebih cepat, kamu harus secepatnya mengalahkan banyak musuh. Kamu juga bisa menerapkan taktik “wait and hit”. Walaupun kamu bisa bertahan sampai akhir, tapi angka killmu akan sangat minim dibandingkan dengan player lainnya.

Perbedaan waktu dalam Free Fire menjadi kekurangan bagi beberapa player karena mereka tidak bisa menikmati game dengan puas. Namun, bagi player lain hal ini justru sangat baik. Karena, kamu hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan satu permainan.

Jadi, game Free Fire sangat cocok dimainkan untuk menunggu atau sekedar mengisi waktu luang. Kamu juga tidak perlu buru-buru keluar game jika tiba-tiba ada keperluan mendadak.

Senjata Pada Game Free Fire

Walaupun kekurangannya berada pada segi grafis, tapi game ini justru memberikan pilihan senjata yang lebih banyak dari game PUBG. Bahkan terdapat beberapa senjata OP (overpowered), jadi memilikinya akan membuatmu menang lebih mudah.

Game Free Fire
Beberapa Pilihan Senjata Pada Game FF

Senjata ini terdiri dari jarak dekat dan jauh. Namun, jenisnya cukup banyak dan kamu bisa menemukannya di dalam permainan. Senjata yang ada adalah sebagai berikut:

  • Meele weapo, seperti katana, panci, kapak, pisau dan lainnya.
  • Pistol.
  • Assault Riffle, seperti M4A1, AK47 dan lainnya.
  • SMG, seperti P90, UMP, MP40 dan lainnya.
  • LMG, seperti M249, Gattling gun dan lainnya.
  • Shotgun.
  • Crossbow.
  • Sniper Riffle, seperti KAR98K dan AMW.
  • Launcher, yaitu M79, MGL140 dan RGS50.

Senjata jarak dekat sangat berguna pada awal permainan dan damagenya juga tidak begitu besar. Namun, berbeda dengan katana dimana damagenya sangat besar setara dengan assault riffle. Sedangkan senjata jarak jauh berguna untuk mid dan akhir permainan, karena damage senjata ini lebih besar. Baca juga : 14 Senjata Monster Hunter World Iceborne

Beberapa senjata dapat kamu temukan digame lainnya. Namun, berbeda dengan launcher dimana kamu dapat menembakkan roket yang memberikan damage yang sangat besar dengan efek area.

Game free fire memiliki berbagai kekurangan dan kelebihan dibandingkan game battle royale lainnya. Walaupun demikian game ini bisa menjadi alternatif bagi kamu pecinta game battle royale.

Baca juga : 5 macam cheat pb point blank terbaru

Tinggalkan komentar