Inilah Cara Tarik Saldo Cashzine ke Dana Tanpa Ribet

Cashzine
Brilio.net

Cashzine merupakan platform aplikasi yang dapat menghasilkan uang tentunya secara gratis. Uang yang didapat bisa ditarik atau dicairkan melalui aplikasi Dana. Cara tarik saldo Cashzine ke Dana juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu memiliki kedua aplikasi tersebut.

Sudah banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan. Meski demikian, tidak sedikit pula orang yang masih meragukan kebenarannya. Untuk itu, simak review dan keuntungan yang di dapat dari aplikasi ini!

Informasi Seputar Aplikasi Cashzine

Cashzine adalah platform penghasil uang secara gratis. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 tepatnya 25 Maret. Bahkan, mempunyai rating yang tergolong cukup tinggi dengan jumlah pengunduh lebih dari 10 juta pengguna. Berikut detail lengkap mengenai aplikasi Cashzine:

DetailCashzine
DeveloperPoints Culture
OS MinimalAndroid 4.12
Ukuran20,38 MB
Download10.000.000+
Rating (Google Play)3+

Pengguna yang tertarik mencoba, dapat mengunduh lewat Play Store atau di App Store. Mulanya, sebagian orang cukup banyak yang meragukan keamanan dan kebenaran aplikasi ini sebab dianggap hanya aplikasi scam atau penipuan. Padahal sudah banyak pengguna yang berhasil mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Bahkan, ada beberapa Youtuber yang mereview bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Tentu saja hasil yang didapat tidak instan, jadi pengguna harus sabar jika ingin berhasil mendapatkan uang. Proses mencairkan uangnya pun sangat mudah bisa menggunakan PayPal, rekening bank. GoPay maupun aplikasi Dana.

Cara tarik saldo Cashzine ke Dana maupun ke metode lainnya juga tidaklah sulit. Pengguna hanya perlu mentautkan dompet digital tersebut dengan aplikasi Cashzine. Jadi, saat koin sudah cukup untuk dicairkan, maka pengguna bisa sesuaikan dengan metode penarikan yang digunakan.

Cara Tarik Saldo Cashzine ke Dana

Cashzine
Dukmen

Setelah mengetahui bahwa aplikasi ini terbukti membayar, pengguna juga perlu mengetahui cara menarik saldo yang didapat. Setelah koin terkumpul banyak dan bisa dicairkan, disitulah pengguna baru bisa menarik saldo yang didapat. Jika menggunakan aplikasi Dana, berikut cara tarik saldo Cashzine ke Dana yang bisa pengguna lakukan:

1. Buka Aplikasi

Hal pertama yang harus dilakukan tentunya membuka aplikasi Cashzine terlebih dahulu. Setelah membuka aplikasinya, pengguna akan langsung dihadapkan dengan tampilan awal dari aplikasi ini.

2. Klik Profil “Saya”

Setelah masuk di halaman awal, untuk melanjutkan proses penarikan saldo pengguna bisa masuk ke profil yang bertuliskan “Saya”. Ikon ini letaknya ada di bagian pojok bawah sebelah kanan. Logonya berbentuk seperti kepala dan setengah badan.

3. Klik “Tarik Saldo”

Jika sudah masuk ke menu profil saya, pengguna akan melihat tulisan “Tarik Saldo”. Tulisan ini letaknya ada di samping jumlah koin pengguna. Kemudian, pengguna bisa langsung klik tulisan tersebut.

4. Pilih Metode Penarikan Saldo

Seperti yang sudah dijelaskan, untuk melakukan pencairan uang pada aplikasi ini bisa melalui beberapa cara. Jika pengguna menggunakan aplikasi Dana, maka bisa memilih metode pencairan Via Dana. Terdapat beberapa nominal uang yang bisa ditarik oleh pengguna, berikut pilihannya:

  • Jika ingin mencairkan uang sebesar Rp 100.000, maka akumulasi koin yang harus dimiliki pengguna yaitu Rp 500.000.
  • Apabila yang ingin dicairkan sebesar Rp 200.000, maka akumulasi koinnya Rp 1.000.000.
  • Jika pengguna ingin menarik saldo sebesar Rp 400.000, maka akumulasi koin yang dimiliki yaitu Rp 2.000.000.

Kelebihan dari Cashzine

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas kelebihan dan juga kekurangan dari sebuah aplikasi. Cashzine yang merupakan aplikasi penghasil uang ini tentu saja mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangannya. Berikut beberapa kelebihan yang dimilikinya:

  • Tidak memerlukan data pribadi milik pengguna.
  • Jumlah penarikan saldo yang besar
  • Berita yang sudah dibaca bisa diulang lagi.

Kekurangan dari Cashzine

Selain memiliki kelebihan, pastinya juga mempunyai kekurangan yang mungkin dapat dijadikan bahan pertimbangan oleh pengguna. Berikut beberapa kekurangan dari aplikasi ini yang harus pengguna ketahui:

  • Sulit mendapatkan koin, karena sau berita hanya menghasilkan 50 koin.
  • Server sering mengalami gangguan.
  • Stracking lambat yang terkadang mengganggu aktivitas pengguna saat menggunakan aplikasinya.

Itulah ulasan mengenai aplikasi Cashzine dan juga cara tarik saldo Cashzine ke Dana yang perlu pengguna ketahui. Pengguna yang ingin menghasilkan uang hanya dengan membaca berita sambil rebahan, bisa menggunakan aplikasi ini. Hanya saja, pengguna harus sabar untuk dapat mencairkan saldonya. Jika ingin cepat mencapai koin sesuai ketentuan, maka pengguna harus mengundang lebih banyak teman.

Baca Juga: Contoh Bio Instagram Bisnis dan Tips Membuat Bio yang Efektif