2143 For free – Cheat PB√ Ayodance√ PUBG√ Mobile legend√

2143 For free

2143 For Free Adalah blog yang mengulas seputar tips dan trik games mulai dari Game PUBG, Mobile legend, Point blank, Ayodance, Lostsaga, dan beberapa game online lainnya.

Sejarah blog 2143 for free

Namun demikian, blog tersebut saat ini hilang “Bagai ditelan bumi” dan tenggelam di tengah lautan samudera. Entah banned karna mengulas tutorial tentang cara penggunaan program ilegal seputar game atau hal lainnya yang tidak bisa penulis simpulkan.

Akan tetapi blog yang mengulas seputar game pubg cheat pb masih aktif dan valid ketika kita masukan alamat di address bar dengan url lengkap

Sungguh misterius blog milik Kirigaya kazuto endy ini.

blog 2143 for free
halaman blog mas kirigaya 2143 free

Prolog 2143 for free cheat game

Apa makna angka tersebut ?.

Penulis pernah bertanya melalui sosial media Facebook |Private Group| tentang arti angka tersebut kepada mas Kirigaya Kazuto endy,

Ia menjawab sebagai berikut

” Angka itu diambil dari jam dinding brow..”.

Mungkin maksudnya pukul 21:43 kali yah. “Waktunya orang mulai tidur, ia gunakan buat mulai MeLek tuk update cheat”. Hohoho..

Blog tersebut  ia buat pada tahun 2018. Awalnya ia aktif mengulas seputar game ayoDance, tips permainan ayoDance, hingga melakukan posting seputar cara menggunakan cheat ayoDance

Dan diakhir tahun 2018 percisnya bulan November 2018, mas Kirigaya kazuto endy mulai memposting seputar totorial game terpopuler di indonesia sebagai berikut :

Diantaranya blog milik kirigaya memberikan Artikel seputar perkembangan game berikut ini :

* Mengupas tentang review game online terbaru di Indonesia

* Tips Rahasia seputar 10 Game online terbaru 2020 PC dan Android

* Hingga memberikan Review 5 macam Cheat Point blank terbaru

Lalu disamping itu, Sebagai pemilik akun blog yang hebat itu, Ia mengikuti Program affiliate periklanan pada beberapa halaman URL blognya. Mungkin sepertinya hal tersebut diterapkan untuk menunjang elektabilitas blog miliknya itu.

Atau mungkin saja penghasilan yang didapat dari afiliasi periklanan tersebut digunakan untuk bayar sewa internet, bayar listrik dan sebagai pengganti ongkos naik Gojek hehe

(Soalnya kalo update artikel suka kewarnet katanya)

Mengapa blog 2143 for free saat ini tidak ada di google?

Blogger yang selalu update setiap harinya ini memang disebagian besar artikelnya mengupas semua hal yang berkaitan tentang cara menggunakan cheat/hack. Mungkin saja terkena deindexasi oleh google sebagai konten pelanggaran.

Kabarnya blogger yang aktif juga di Media sosial itu sampai saat ini tetap gencar memberikan sebuah tautan Link alternatif download cheat PB 2143 pada postingan blognya meski tak nampak di mesin pencarian google.

Sudah tau apa itu cheat ? 5 macam cheat point blank terbaru populer di 2020

Dan seperti yang telah saya sebutkan, Diawal tahun 2020 ini nyaris “mainan kesehariannya itu (sebut saja Ngeblog)” seperti berada di Hutan belantara.

Aktualnya ketika saya coba periksa dihalaman pertama hingga halaman 10 pada mesin pencarian google dengan kata kunci 2143 for free, blog tersebut tidak kunjung terlihat.

owalahh…

“Semoga mas Kirigaya kazuto endy dapat kembali Eksis membuat artikel artikel-artikel keren lainnya ya”

Dan juga bisa membuat artikel yang lebih bermanfaat”.

Bagi yang berminat mengunjungi blog tersebut silahkan klik disini. Demikian sejarah blogger kirigaya kazuto endy, nantikan artikel seputar review game lainnya